Wednesday, May 30, 2012

Gen 2 - Proton

Sudah 3 bulan lebih, gw ganti mobil proton Gen 2. Sudah 2 kali juga diservis soal alarm mobil nya, tetep tidak berubah. Aneh dey, masa alarm nya berfungsi di tempat2 tertentu. contoh : dpn rmh, TA, Empo, PV, PIM. Sisanya tempat2 yang gw datangi, gw harus kunci manual. Trus yang bikin keki itu, mas2 CS nya. Masa bil gini : "bu makanya parkirnya cari basement aja biar ga kehujanan". setelah gw complain soal alarm mbl yang tidak mau bekerja sama disaat gw d carla (pd wktu itu lg hujan), sehingga gw hrs agak lama berusaha membuka pintu mobil dgn kunci manual. *gemes bgt gw. Klo tempat parkir yang ga ada basement, mau gw parkir basement gmn, gali sendiri????? huhhh.

apakah ada yang memakai mobil proton Gen 2 yang mempunyai keluhan yang sama? alarm ngadat dari pertama beli. Katanya emank alarm Gen 2 & Persona agak tidak sensitive. benarkah itu?

No comments:

Post a Comment